https://search.google.com/search-console/removals?resource_id=https%3A%2F%2Fzetende.blogspot.com%2F

Monday, January 26, 2009

Paradigma Baru Pendidikan




Dunia pendidikan mengalami transformasi menuju paradigma baru. Paradigma lama yang bercorak behavioristik yang mengandalkan stimulus eksternal digeser popularitasnya oleh paradigma konstrukivistik yang mengedepankan tindakan intrinsik dan oleh karena itu menjadi lebih voluntaristik.

Saya ada tulisan yang sudah diseminarkan di beberapa tempat yang bisa membantu memahami kedua perspektif dan atau paradigma pendidikan tersebut.

Jika anda memerlukan silahkan kirim alamat email anda. Saya akan email dan mudah-mudahan cukup ada waktu untuk melayani semua.

3 comments:

TAUFIKURRAHMAN said...

kajian yang cukup bagus. kalau berkenan tolong kirima saya artikel terkait ke taufiksyam@yahoo.com trims

moh.muhajir said...

Email saya pak. Ibnue1989@yahoo.co.id

Mudah mudah bisa menambah pengetahuan saya dalam dunia pendidikan.terimakasih sebelumnya pak.

TAUFIKURRAHMAN said...

mohon saya juga di email di taufik.rahman38@gmail.com. trims